Rabu, 18 Maret 2009

bad day

hem i hate today so much moreeeeeee a ngeselin banget kan gini tadi pagi berangkat sekolah dianterin eh tau ga hampir aja tuh nabraaaak tabrakan maksudnya hem -_- trus ih gue sebel banget anjing sama ketua kelas dikelas gue mentang mentang dia ketua kelas bisa nyolot gitu apa ngomongnya sama gueeeeeeeeeee ih pengen banget gue nampol dia yah tapi ntar nangis lagi ngadu ke guru kena point deh gue hemmm jadi sabar aja kali ya trus pas sampe rumah dirumah gue sendiriaaaaan kadang gue bosen deh sendirian mulu semuanya tuh pada kerjaaaaaa hem pengen ada yang merhatiin gitu deh haaaaa balik lagi jadinya gue kangeeeeen punya pacaaaar aaaaa brengsek nih hem gue tuh muak single mulu dicengin temen gue trus kadang gue iri liat tementemen gue hem kata temen temen gue gue kebanyakan mlih jadi orang karna itu gue sampe sekarang still singel -_________- abis gue mana mau sama cowo yg alaaaaaay ih trus ada lemot gitu aaaa pacaran sama tembok aja mending heeeeeeeeeem -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar